Rehat Sejenak

Bocah Lugu di Depan Net

Lagi Serius

Lagi Serius

Namanya Ryan, entah Ryan apa saya juga lupa tanya. Setahu saya, semenjak saya masuk sekolah di SMK, dia udah ada disitu. Karena rumahnya ada di samping SMK. Anaknya lucu, tapi umurnya udah jauh gede. Bisa jadi juga seumuran saya, soalnya dari cerita senior-senior di SMK dulu, pas mereka baru masuk itu anak juga udah ada.

Anehnya, ukuran fisiknya dari dulu sejak saya melihatnya dan sampai sekarang tetap aja gede nya segitu. Mungkin cuman nambah dari umurnya aja.

Baca Koran

Baca Koran

Kata temen-temen sih dia idiot. Entah idiot atau autis, buat saya susah untuk membedakannya. Namun, kelihatannya orang tuanya juga sayang sama dia, buktinya sampai di sekolahkan ke PAUD sama ibunya, karena ga mungin menyekolahkannya ke sekolah normal mengingat keadaaannya. Dan juga nggak mungkin menyekolahkannya ke SDLB melihat kondisi orangtua nya yang pas-pasan. Soalnya kata orang-orang, sekolah di SDLB mahal.

Kemaren siang, saya sempat melihatnya di pinggir jalan habis turun dari mikrolet, di candain sama sopir angkot. Habis itu dia duduk di pinggir jalan sambil membaca koran dengan gaya yang amat serius, dan dia juga bahkan ga tau kalau koran yang di baca nya malah kebalik, ehehehe… it’s so funny at the time.

Dan iseng-iseng juga sih ngambil gambarnya dia dari pinggir jalan sambil zooming. Seneng juga liat wajahnya gembira tanpa harus mikirin beban hidup kek gitu. Wajah kanak-kanak yang polos, walaupun umurnya bukan kanak-kanak lagi. Tapi, keluguan dan kepolosannya sangat menyenangkan.

Buat yang pengen kenalan, kapan-kapan main ke sini deh. Kenalan bareng, soalnya saya juga belum pernah kenalan ma tu bocah, hehehehe peacee 😀

One thought on “Rehat Sejenak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s