Out of Taste..

Mengapa harus out of taste? Saya ga tau apakah memang ejaannya seperti itu atau bukan. Tapi yang jelas, keberadaan daging kurban di rumah benar-benar bikin hilang selera makan. Mulai dari sop daging, rendang, dendeng dan sambal daging kuah. Walaupun daging korban udah dibagi-bagikan ke tetangga, tetapi tetap saja masih banyak yang tersisa. Bukannya ga bersyukur sih, tapi emang udah kelebihan dosis kali ya? Kalo lagi banyak daging kek gini, enaknya bikin sambalado dicampur sama ikan teri dan telur dadar, trus di kasih sayur pucuk singkong. Wah, enaknya… Bosan makan daging kali ya? Apalagi menurut saya, daging kurban itu rada lunak, jadi masaknya ga perlu lama-lama. Belum lagi bau anyir darah sembelihannya (sempat liat) juga anyir bikin hilang selera. Heehehhehe… ntar bikin sambalado ah…😉

2 thoughts on “Out of Taste..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s