Facebook

facebook

Facebook mulai digemari oleh kalangan user di net tempat saya bekerja akhir-akhir ini. Dari rutinitas awal remaja SMA yang menggarungi Friendster, sekarang mereka malah lebih tergila-gila ke Facebook. Terbukti dengan melihat hasil survey lapangan para user disini, mereka tak lagi ngeh sama yang namanya Friendster. Mungkin karena Facebook lebih mendunia kali ya? Karena usernya rata-rata bukan hanya di Asia seperti Friendster kebanyakan, namun telah menjadi komunitas jejaring sosial yang luas cakupannya.

Apakah mereka menggemari karena fitur-fitur di facebook menyajikan lebih? Facebook menyediakan fitur upload foto dan upload video juga menyediakan fasilitas forum untuk saling berbagai mengenai topik-topik tertentu. Namun salah satu kekurangan Facebook adalah loading nya yang rada lelet dan berat apalagi untuk koneksi yang biasa-biasa saja. Semoga saja Facebook bisa memperbaiki kekurangannya ini. Amiin.. 😀

2 thoughts on “Facebook

  1. mungkin sekarang waktu yg tepat buat bergabung facebook, karena sudah cukup digemari dibanding friendster. siapa tau bisa nemu teman lama.
    add me please…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s