Ikan Bertuliskan “Allah”

Ikan Bertuliskan “Allah”

Lagi-lagi Padang Panjang heboh dengan sebuah temuan langka kemaren sore. Satu lagi tulisan dengan tulisan Allah muncul melalui seekor ikan di sebuah kediaman di Kelurahan Ekor Lubuk Kecamatan Padang Panjang Timur.

Menurut keluarga yang bersangkutan, ikan tersebut baru saja di pancing di kolam samping rumahnya untuk kemudian di olah menjadi makanan. Setelah ia membersihkan sisik ikan di satu sisi, dan sewaktu mau membersihkan sisi yang satu lagi, baru kelihatan bahwa di sisi tersebut terdapat tulisan Allah.

Setelah beberapa waktu sebelumnya kota ini geger dengan temuan batu bertuliskan Allah di Bukit Tui Padang Panjang, kali ini terdapat temuan baru di Ekor Lubuk.

Kemaren sore, sewaktu lewat disana, saya kirain ada kecelakaan kok pada rame. Baru tau pagi ini dari seorang teman yang langsung membawa beberapa foto dari TKP. Dari beberapa foto berikut mungkin bisa mewakili.

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah ada maksud-maksud tertentu dari kehadiran beberapa fenomena tulisan Allah yang belakangan ini muncul di berbagai tempat dan berbagai benda. Contohnya saja dari jilatan api lumpur Lapindo beberapa waktu yang lalu, terus dari batu di Bukit Tui dan lahirnya seorang bayi di Padang Panjang yang daun telinga nya juga berbentuk tulisan Allah dan Muhammad.

Allah sudah menurunkan begitu banyak tanda kekuasaannya, baik dalam bentuk ayat (tanda) kauniyah seperti fenomena kesempurnaan ciptaan-Nya, atau pun ayat Qauliyah, yaitu 6000-an ayat, 114 surat dan 30 juz ayat Al-Quran yang tak terbantahkan. Semoga saja dengan adanya tanda-tanda seperti ini menjadikan kita sadar dan memperkuat keimanan kepada-nya.

Namun jangan sampai lho ya, hal ini menjadikan kita musyrik, contohnya saja dengan mencari-cari benda tersebut, contohnya diatas adalah ikan, dengan harapan meminta berkat dan rezeki darinya. Semoga kita tidak termasuk dalam golongan tersebut. Aminn….

5 thoughts on “Ikan Bertuliskan “Allah”

  1. wew…
    Subhanallah…, semoga ini merupakan tanda-tanda kebesaran Allah, dan tidak merupakan Ujiannya.
    asal jangan merusak akidah,… karena mengagungkan ikan yang bertuliskan Allah, bisa-bisa merusak akidah.
    Ucapkan Subhanallah…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s