Hujan…

rain-drop

Si Bro pernah bilang dan bahkan sering bilang “I Love the Rain”. Tapi napa saya sering BT kalo hujan ya? Apalagi kalo sampe jadwal pulang kudu delay gara-gara hujan. Uhh,becek….

Seharusnya hujan patut disyukuri karena hujan adalah anugrah, Nah, gimana seandainya rekan-rekan tinggal di kota hujan yakni nya Padang Panjang. Saban hari hujan mulu, apalagi di bulan-bulan sekarang ini. Udahlah kota dingin, ditambah lagi sama hujan, malah ngebikin selimut, payung dan jaket makin laku. Ini buktinya nih, kalo kerja bawa jaket sama payung, ntar kalo dah pulang kerja paling enak nyampe dirumah langsung tidur dibawah selimut. Ahh, enaknya….

So, how could i be at home soon today…? 😦

4 thoughts on “Hujan…

  1. weks tunggu tunggu
    padang panjang kota hujan? lalu Bogor kota apaan? masa kota kembang?

    tapi yah, aneh juga sih gak suka hujan, enak padahal hujan adem tuh apalagi kalo hujan gede

  2. tapi kota pdg panjang bisa lebih asri karena sering diguyur hujan, dan hujan itu rahmat Allah…sehingga Padang Panjang selalu dirahmati Allah

    Salam dari rang Pandai Sikek

  3. Wah kalo abang mah lebih suka ujan na malem..
    lox siang ujan..pelanggan jadi sepi..
    wakkkkkksssssss.

    ^_^

    btw mo dikasih ujan or panas ya syukurin aja
    karna Allah lebih tau..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s