Bosenn…

GW Lagi BT

Bosenn… Ngantuk…. Maless….. Napa ya dalam 4 hari ke belakang bawaannya pengen malas-malasan mulu. Ga tau apa, loe tu juga kerja, coy…. Belom lagi bawannya ngantuk dan pengen lengket di tempat tidur terus. Kalo pagi-pagi, susah bangun dan ga pengen bangun aja lalu terlibat lagi dalam rutinitas seperti hari kemaren. Ohohoho… butuh refreshing kali neh? Tapi mau kemana coba? Lom ada waktu buat berkeliaran lagi. Ihh, sebell….😦

Ada yang bilang kalo penyakit malas adalah penyakit yang berbahaya. Kenapa? Karena dengan malas, semua nya jadi terlantar. Mau ngapain aja maless ahh.. Tapi ya gimana donk ngilanginnya? Udah jadi budaya neh…

Belum lagi kemaren sore pacar gw yang atu lagi minta putus. Sementara ditengah keretakan hubungan gw ma dia, eh, si mak comblang yang dulu ngejodohin gw ma dia malah ngga mau tanggung jawab, malah berlalu dengan ketawa ngakak saat gw lagi pusing (esp for bro aurel, ihh). Akhirnya ya gw putusin ajah pacar gw yang kedua itu dengan alasan tiga hari belakangan sering bikin pusing dengan spam nya yang overload. Udahlah males dan sering ngantuk, ditambah lagi dengan kerjaan dia yang bikin ruwet. Terpaksa gw del aja dia dari mind gw dengan hati miris, hikss.. mudah-mudahan besok kita bisa pacaran lagi. Semoga…

Ga tau mau nulis apa lagi. Yang jelas hari ini BT banget plus ngantuk. Ah, tungguin dulu ya wordpress sayang, sampe kekasihmu ini bangun kembali dengan muka cerah no BT, dengan semangat dan segar seperti embun di pagi hari (puitis mode ON). Dah ah, capeee…😛

2 thoughts on “Bosenn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s