Minggir, Gw Mau Lewat…!!!

Kalo Orang Penting Lewat

Beginilah kondisinya kalo ada orang penting lagi lewat. Kiri kanan, depan belakang di kawal dengan mobil polisi. Dengan pengamanan superketat, dan pengosongan jalur superbersih. Ada orang penting neh mau lewat. Jadi yang ngerasa ga penting mending minggir dulu deh, daripada ntar gw libas. Dan satu lagi yang fenomenal dan sering bikin gw sebel. Bunyi serene nya itu loh, yang kek bunyi mobil ambulan. Wuih…. enak ya jadi orang penting?

Padahal Padang Panjang itu kota yang paling aman kok di Sumatera Barat. Kapan lagi pemimpin mau interaksi sama rakyatnya? Kalo pas lewat aja kudu di blokade gitu. Pemimpin jadi penting juga karena di pilih ma rakyatnya kan? Ahh, pusing ngeliat lagak orang penting jaman sekarang. CPD

14 thoughts on “Minggir, Gw Mau Lewat…!!!

  1. ckckckck….
    mustinya pemimpin nek speda,
    atau nek kuda,
    ajarin rakyatnya buat kurangin polusi😎
    ================================
    Fie :

    Tullll banget. Sa7, ehhh setuju maksudnya😀
    Bosen gw liat orang penting😡🙄

  2. Berkuasa klo di negeri ini artinya sombong, pamer & masa bodoh
    kpn yah Indonesia punya pemimpin kek Soekarno yg kmana2 ga butuh pengawalan krn saking phobia-nya ama keamanan😦
    =============================
    Fie :

    /me ga ada respect lagi sama orang penting

  3. coba lewat depan saia gak bakalan dah saia minggir
    emang jalan punya nenek moyang nya
    aku kan juga bayar pajak😀

    jalan2 ketempat ku😀
    =====================================
    Fie :

    Seep. Berani emangnya? Ntar dilibas lho …

  4. X-(….emangnya tuh jalan punya nenek moyangnya.
    lah kita kan bayar pajak juga

    (malam ne ga bisa tidur lagi, so spam mode on )
    besok kalo lewat gw tebarin paku dulu, biar ban nya bocor, trus yg tambal ban gw kasih duit aja buat libur sehari……….

    kebayang ga sih

    wakakakakakakaka……………………………………….
    ======================================
    Fie :

    Orang penting sekarang kelakukannya ga terhormat bang😦

  5. ya namana penting jadi perlu dikawal
    kalo si penting itu modar di dor orang misalna
    ban mobilna kecoblos paku bro aurel terus tu mobil nabrak got…bisa repot nanti pak polisina pada di mutasi ke irian jaya..huahahahahahahahahaha..

    kapan ya indonesia punya presiden or pejabat yang merakyat..yang bisa lewat tanpa harus mblokade jalan…

    haha just a dreammmmmmmmmmm……
    =================================================
    Fie :

    Iya neh, biar sesekali para pemimpin kita juga ngerasain macet dan mencoba jadi kalangan bawah🙄

  6. masih ada nich di tempat saya, seorang bupati pakai caping, kaos oblong seadanya dan celana kolor komprang, malah sampai ga ada yg tahu kalu pak Bupati lagi lewat…. hihhihihii…. salam kenal fie….
    =====================================
    Fie :

    Wah keren….. Andai aja semua pemimpin kita kek gitu. Kapan ya? Salam kenal juga, Mardhysta

  7. Batungguan bana ma… kalau dak salah tampek mangkal ojek disinan yo
    ===============================
    Fie :

    Iyup bro, betul bangets😀

  8. memang bikin kesal kalau perjalanan kita terhambat gara-2 orang penting lewat. saya kerap mengalaminya. karena saya tinggal tak jauh dari kediaman pribadi SBY. tapi mau apalagi? tidak ada pilihan…

    Oya, boleh tahu bagaimana cara pasang banner di wordpress? ditaruh di bagian mana ya?
    ====================================
    Fie :

    Banner yang mana mas? Taruhnya di widget aja, tinggal ngambil HTML code nya, masukin ke widget text. Salam kenal

  9. permisi orang ngga penting mau ikitan komen ya mas…hehehhee…Kalo di jalan pake protokol seperti itu repot tuh, bisa2 tabrakan beruntun seperti tahun lalu yaa…
    ===================================
    Fie :

    Silahkan Mas, iya neh, bikin yang susah tambah susah aja. Salam kenal Mas. Waduh saya cewek sejati mas, ekkekekek🙂

  10. Itu alah standar keamanan VVIP, Sanak… Walaupun Pdg Panjang aman, kan lucu juga jika VVIP tsb mendapat serangan mendadak… Apa kata dunia..? Hehehe…

    Masih beruntung di Padang Panjang jarang ada iring2an VVIP, AMbo kantor di Cibubur.. Setiap Jumat sore atau Senin pagi si Bos Indonesia lewat dengan iring2an super panjang. Belum termasuk sterilisasi sebelum jalanan dilewati. Kita diberhentikan beberapa menit, tapi kita sendiri juga gak tau si Bos ada di Mobil yang mana.. Ada beberapa Mobil mirip dengan Plat RI 1 yang lewat. Mungkin salah satunya berisi Bos.. Bisa jadi si Bos tidak di sedannya tapi ikut mobil Land Cruiser Pengawalnya! Bukan gak mau berinteraksi tapi kita harus menyadari seberapa pentingnya jiwa beliau itu…

    No offense lah…
    =================================================
    Fie :

    Iya juga sih, kalo kita kapan mau jadi orang penting kek gitu yaks? Salam, peaceee😀

  11. dasar pemimpin maunya sama rakyat pas mau pilkada aja
    ==========================================
    Fie :

    Repot ya punya pemimpin kek beginian😕

  12. itu kan cuma protap yg harus diikuti aja,
    prosedur tetap dlm pengamanan VVIP memang spt itu, langkah2 antisipatif… istilah militernya, kalok nggak terjadi apa2, ya nggak apa2, kalok terjadi apa2, mau jadi apa?😀

    pas kunjungan SBY ke Indarung kemaren, sy kebetulan ikut persiapan acaranya, info dr staf paspampres, meski area kunjungan tergolong aman, tp tetep aja disebar paspampres kopassus seragam preman ratusan orang, ada yg begadang di pohon meluk senjata, ada yg ngesot di selokan, ada yg nyungsep di semak halaman rumah dll.

    jd bukan masalah merakyat atau tidak, info dr staf presiden, SBY malah suka mintak kecepatan mobilnya dipelanin dan nurunin kaca anti pelurunya kalok lewat di pedesaan dan banyak massa menyambut di pinggiran jalan…
    ========================================================
    Fie :

    Standar VVIP buat nangkal teroris ya?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s