Girls Only…

Khusus Cewek

Barusan ngaskus, ngeliat-liat thread tentang wanita. Ternyata pembalut wanita juga menyebabkan kanker, diantaranya kanker mulut rahim, kanker rahim, kista dll. Nah, katanya penyakit ini ditemukan banyak banget kasusnya ma cewek sekarang ini, tapi yang udah hitungan nenek-nenek sekarang jarang banget kena penyakit ini. Pembalut dibuat dari kertas bekas yang di daur ulang. Salah satu zat nya yang digunakan untuk daur ulang ini adalah Dioxin sebagai bahan pemutih dalam pembuatan pembalut wanita.😕

Deodorant yang mengandung Alumunium-chlorhydraat, juga dapat menyebabkan kanker payudara, karena menyumbat keringan di ketiak dan menghalangi pengeluaran toxin dari tubuh lewat keringat. Cewek pemegang resiko tinggi terhadap penyakit ini, karena sering cukur bulu ketiak dan langsung pake deodorant, sehingga menghalangi keringat keluar dan terjadinya penyumbatan di kelenjar getah bening.🙄

Waduh, trus kalo kita lagi M pake apa donk? Kebayang kan, sampe tua ntar berapa ribu lembar pembalut yang kita pake. Mending tanyain dulu sama orangtua ato nenek kali ya, mereka dulu tu pake apa. Soalnya pembalut kek nya waktu zaman nenek-nenek dulu belom ada deh ya?

Soal deodorant, kebayang ga sih ga pake deodorant. Buat cewek neh ya yang lebih beresiko, hiks…. Resiko bau dan burket selalu menghampiri. Duh bingung, makin banyak dokter, makin banyak produk berbahan kimia, makin banyak penyakit. Tadi juga googling dan di kaskus tersedia beberapa gambar penyakit yang ditimbulkan. Duh, jadi ngeri. Mudah-mudahan deh ntar gw ga kena penyakit kek beginian. Tapi kudu diselidiki dan dicegah dari sekarang. Whaa…. Help….😥

Buat para cewek, keknya kudu ada perhatian khusus neh. Sharing juga pendapat kalian tentang hal ini, dan sering-sering googling untuk mendapatkan informasi yang berguna bagi kesehatan kita khususnya wanita. Seremmm….. Mudah-mudahan bukan hoax doank, karena didukung oleh pendapat dan penelitian ahli kesehatah dunia.😥

Help………..😕

15 thoughts on “Girls Only…

  1. Alumunium-chlorhydraat? Ada di rexona ga yah?🙄
    *liat ah*
    =====================================
    Fie :

    Ga ada kek nya deh😀

  2. Allhamdulillah Abg lahir sebagai cwoo..
    ^_^

    Hayo lo dekkkkkkk
    ati2 ati2 1000x

    xixixixiixx
    =============
    Fie :

    Beruntunglah wahai para lelaki…😆

  3. Sedikit berbagi…, maaf sebelumnya salah masuk😀
    Saya pernah baca… ttg bahan pemutih pada Teh Celup juga terdapat, maklumlah di Indonesia pengawasan utk kesalamatan konsumen jarang menjadi prioritas utama.
    =======================================
    Fie :

    Waduh….. Makin banyak aja bahan kimia dalam makanan penyeban penyakit. Trus makan apa donk???????😥

  4. wah… gag bisa komment, jadinya ya cuma kaya mas ‘abang’ aja, besukur jadi cowok, gag banyak pernak-perniknya dan nggak ngerepotin:mrgreen:
    ==========================================
    Fie :

    Walah….
    kita jalanin aja takdir kita masing-masing kali ya? ehhehehe…

  5. Cm mo nanya aja nih..Cowok2 yg ngasih komen ttg postingan yg ini pd ga baca judul postingnya kali ya😀
    ================================
    Fie :

    Walah… Termasuk anda juga ya bro?😉😆

  6. weeeeewww takuuuutttt…..
    moga2 aja g ada yg sampek kena penyakit itu….bayaha..😀
    ============================================
    Fie :

    Amiin..😕

  7. wah aq mau baca tapi aq minta izin dulu ama yang empunya blog ini so dia blang khusus cewek…
    apakah aq bisa membacanya…..?????
    ===========================
    Fie :

    Boleh-boleh aja kok. Monggo… Buat pengetahuan aja ga papa donk😉

  8. Gak cuma ce kok co jg harus hati2
    Mslhny yg namany deodoran n anti perspiran mengandung aluminium
    Nah kalo tu si deod0rn d pake d kulit yg luka
    Aluminiumny msk k aliran darah n gak bs d uraikan tubuh
    Nah co pny kmungknan kek gt jg kan n co jg punya kmungknan kna kanker payudara
    Umm ky ny kita smua emg hrs ht2 de,,,
    ==============================
    Fie :

    Bener banget, siapapun ga bakalan jauh dari resiko penyakit ini dan efek yang ditimbulkan dari barang-barang yang kita pake sehari-hari. Ayo, kita jaga kesehatan, jauhkan diri dari bahan-bahan kimia. peacee😀

  9. hmmm sebelumnya salam kenal dulu yap😀

    kalo yg masalah pembalut itu aku udah sering denger,
    dan katanya, resiko kanker bakal berkurang kalo beralih ke pembalut herbal….

    yang harganya mahal itu luoooh -___-

    hehe
    ===============
    Fie :

    Weks, maren ku tanyain sama sepupu ku di toko kosmetik, kok ga ada ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s