Kangen….

Gw kangen ke gunung… hikss… Makin lama makin ga kebendung hasrat alami ini neh… Merapi, i miss u so much. Kapan yah, daku sempat berlabuh lagi di puncakmu…. KANGENNNN…….😥

8 thoughts on “Kangen….

  1. naik lagi dong fie ^^
    bawa foto2nya, skalian oleh2in aku foto edelwise yang baru, hehe:mrgreen:
    =============
    Fie :

    huehuehuheu…. mau nya sih… tapi lom ada waktu neh. lagian mo lengkapi peralatan dulu, masih banyak yang kurang.. modalnya itu loh, susah ngumpulinnya😀

  2. hahahahah

    kangen yach kak

    kalo kangen daki tuch kak

    tapi ajak uki yach

    ki dah lama juga gak mendaki nich

    heheheh

    kak bolehkan blog kakak ki tambahin ke blog ki😀
    ===================================
    Fie :

    Iya neh…
    boleh ky… silahkan🙂

  3. duh
    saya juga kangennn
    kapan ya anak” pecinta alam kampus ngadain pendakian umum lagi?
    hm….
    =======
    Fie :

    Kapan-kapan adain acara kampusnya di Sumbar ya, tak nebeng ajah😉

  4. halah..orang gunungna deket ene..
    ngambil libur sabtu minggu kan bisa naek lagi
    gimanalah
    ^-*
    ============
    Fie :

    Walahh, kalo aku cowok mah bang maunya juga kek gitu. Ndaki ndirian juga gpp. Nah, ini aku cewek lho, ga gampang kali bisa pegi seenak jidat😛, belom lagi masalah izin juga ribet. capede..

  5. kasian..
    enak kan jadi anak kost deh..

    wewww…
    hahaha..
    =======
    Fie :

    Wew… pa hubungannya yak?😛

  6. Deuh nak gadis pendaki gunung saking cintanya sama marapi bikin entry khusus cuman buat bilang kangen gw se uda 10 tahun blm kesampaian jg ksna ayuklah adinda kanjeng puteri kita berkuda saja berdua ksana biar ndak cape n bikin lemes ato kita sewa bendi2 se-bktinggi
    =================
    Fie :

    Belom sempat bang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s