Kam Bek Again

Hello Everybody….

Hello blog ku tercinta…. Udah lama ga ngeblog akhirnya kangen juga, eheheh. Semenjak pindah kerja, blog jadi ditinggalkan. Malah keasyikan sama game mumpung spec kompi mendukung. Tapi ngegamenya ga gitu2 amat si, soalnya ini mata ga mau kompromi lagi sama game. Hiks….😦

Mau belajar, malah jadi males. Padahal waktu yang ada disini udah lebih dari cukup daripada sekedar menghandle kerjaan. Padahal dulu ditempat kerja yang lama, ditengah kerjaan yang rada sibuk dari yang sekarang, gw masih sempatin ngeblog ato belajar hal-hal baru. Duh…😐

Gw mo mulai ngeblog lagi deh… lama ditinggalin akhirnya ntar ga tau lagi gimana nulis, ga ada blogwalking lagi. Ehehe…. Gud luck for my self ya….

5 thoughts on “Kam Bek Again

  1. asik.. ada yg kembali ke jalan yg benar [lho?]
    wilkumbek mba,
    smoga bsa balik ngeblog tanpa mengganggu aktivitas lain🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s