Fight

JANGAN BERANTEM DONK, BERISIK…!!!

Berantem

Ada kejadian lucu pagi ini di jalan depan warnet. Kek nya si pasangan (suami istri ato masih pacaran ga jelas, soalnya ga sempat survey) lagi berantem sambil teriak-teriak sambil jalan kearah Bank BRI. Lucu aja, soalnya hampir semua pengunjung net pada ngeliatin keluar. Gw aja sampe terkaget-kaget liatin mereka berantem di pinggir jalan sambil memaki-maki, suaranya kenceng banget sambil terkadang mengacungkan telunjuk kek orang pada demo, heheheh….😀

Sayangnya neh ga sempat ngambil foto, soalnya ngeliatnya aja ngumpet-ngumpet, ntar klo ketahuan kan berabe juga. Takut ngeganggu privasi orang yang lagi berantem, tapi salah ndiri kan, masa iya berantem ga liat-liat tempat dan kondisi.

Cuman sekadar ngingetin aja neh buat yang mo berantem, liat-liat tempat dulu yah. Malu kalo diliatin orang satu kota. Alamakkkk……😦

2 thoughts on “Fight

  1. waduh..?? masa iya sih Hon?😮
    wish i could be in there, i’ll take their video..buat konsumsi umum😀
    ===
    Fie :

    Yeee.. tega amat ah, masa buat konsumsi umum😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s