Ziddu Ngambek

Ziddu : Report Attack Site!!!

Pagi ini buka ziddu untuk upload beberapa ebook baru, eh ternyata ada tulisan report attack site yang gw ga ngerti maksudnya apaan (ga ngerti security). Temen gw bilang ga usah aja buka ziddu nya dulu, takutnya ntar malah attack ke computer. Gw manut aja soalnya juga bingung sih.

Iseng-iseng gw googling, ga taunya juga banyak situs yang melaporkan hal yang sama. Mereka menyarankan untuk menggunakan IE ato Opera untuk lanjut beraktifitas ke ziddu. Setelah gw coba ternyata berhasil.

Ternyata oh ternyata, ini ziddu bermasalah dengan Mozilla doank. Waduh?😮. Ada permusuhan pula yah? Terus terang gw rada kecewa sama Firefox (berhubung tiap hari pake Firefox), akhirnya gw beralih kembali ke Opera yang dulunya browser favorit gw. Biar gimana-gimana kek nya Opera juga yang lebih bagus yah (kata gw dalam hati). Beberapa kelebihan Opera yang gw rasain sampe saat ini adalah, kalo lagi download trus koneksinya disco, ntar downloadnya bias di resume kembali. Beda banget ama Firefox, kalo udah dicso, ntar mulai lagi di reload dari awal downloadnya. Sebel kan kalo downloadnya dah nyampe angka 99%? Uhh kebangetan……😦

Emang si, tiap produk tu ada kelebihan dan kekurangannya (mencoba bersikap bijak), kalo mo buka site yang kebanyakan flash nya (ketahuan sering ngegame di FB), enakan pake Firefox, soalnya load nya lebih sempurna.

Nah, semoga aja kru nya Ziddu dapat kembali membina hubungan baik nya dengan Mozilla dan segera menghentikan kesalahpahaman ini yang mengakibatkan banyak warning buat penggunanya, daripada ntar terjadi demo besar-besaran di seluruh dunia. Wah, jangan sampe deh, ini aja 2012 ga tau juntrungannya kek gimana.

So, buat yang bermasalah dengan download ato buka akun Ziddu di Firefox, silahkan kencan dengan Opera untuk sementara (selingkuh sesekali gpp donk?)

4 thoughts on “Ziddu Ngambek

  1. Baru tau tuh Opera donlod bisa resume… coba ahh, trims atas infonya.

    Masalah saya dg Opera dr dulu, kok sering crashnya itu yg ga tahan, udh 3 thn ngga make lagi, skrg coba dulu aja.
    ========
    Fie :

    Hehe… itu sih lebihnya opera, bisa resume download, kecuali dari situs2 yang ga menyajikan resume kek rapidshare free user.. tapi ya itu, kadang buat javascript kadang sering hang

Leave a Reply

