Daughtry

Iseng-iseng browsing di youtube beberapa hari yang lalu malah ketiban hoki alias dapet musik bagus. Berawal dari lagunya ikutan di mashup oleh Dj Earworm di United State of Pop, berujung kepada pencarian besar-besaran albumnya (halah… :mrgreen:). Yup, Daughtry.

Daughtry sendiri awalnya adalah kontestan American Idol pada tahun 2006 yang tersingkir di babak 4 besar yang kemudian memutuskan untuk bikin band sendiri yang juga dinamai dengan Daughtry yang dia sendiri sebagai vokalisnya. Ternyata kekecewaan dia di American Idol berbuah manis dengan melejitnya album pertamanya Doughtry yang terjual 1.3 juta copy (aduh ketinggalan banget si baru tau sekarang?😦 ). Hebatnya lagi malah angka penjualan album tersebut mampu mengungguli rekan-rekannya di AI.

Vokalis yang berkepala plontos tersebut memang memiliki suara yang unik. Lagu-lagunya pun keren-keren. Terbukti dengan lagu-lagu yang dia bikin hingga di album yang kedua yang bertajuk Leave This Town. Sebuah kegagalan yang berbuah manis yah? Jika kita tidak menyerah dan menganggap langkah kita terhenti begitu saja, tentu kita akan menuai keberhasilan dengan jalan yang lain.

Buat yang pengen download albumnya, saya sediakan link nya di bawah ini.

1. Daughtry – Daughtry (2006)

1. Daughtry – Leave This Town (2009)

2 thoughts on “Daughtry

  1. ahhh gak tw ane siapakah itu…. ane cuma tahu MUSE xixixi😀
    ===
    Fie :

    Coba denger dulu lagunya… kerennn (beda2 selera kali ya, hehee..)

  2. daughtyr mank keren… aku suka dengerin nya…
    tp aku cuman punya 1 album doank yg leave this town.. sbenarnya aku pencinta musik rock n slow rock taon 70-an ampe 90-an…. hehe.. tp dr smua band yg ada d dunia nih aku plg demen ma Mr. Big… tw donk band Mr.Big..

Leave a Reply

