Back to Blogging

Back to business (ehh blog) people…. Setelah lama ga buka blog (berkunjung aja jarang), akhirnya pengen ngeblog lagi (wooy… kemane aja neng?), hehehe… Mungkin genre blog ini akan berubah untuk beberapa waktu ke depan, karena akhir-akhir ini sibuk dengan kebun kecil di belakang rumah dan si kucing kecil yang lagi sakit, hikss…. confused

Sempat terniat untuk membuat blog yang baru untuk rutinitas saya sekarang. Namun si Akang bilang, ga usah aja deh, mendingan blog yang lama aja yang di update, ngapain bikin blog baru kalo nanti ga keurus juga (bener juga sih), secara kan yang bershio kelinci itu orang nya kadang semangat kadang engga (apa ya bahasa Indonesianya?). So, here I am, wanna update this lovely blog til i got bored again, hehehe mrgreen

Tomat

NB : ternyata fitur wordpress ga ada beda, masih belom ada toolbar buat justify text, hedeehh… masa kudu masukin tag mulu sih (dah lupa neh)😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s