Cerita si Phyton

Cerita si Phyton

Phyton

Semalam, ketika mata ini sudah mau tidur, ehh ada ribut-ribut di luar. Anak sepupu saya gedor-gedor pintu minjam senter. Lha dia nya juga pegang senter, kok malah minjam senter. Katanya orang-orang pada nangkap ular di sungai. Ya udah, saya balik lagi ke kamar, ngambil senter dan kamera lalu pasang sendal mau ikutan, sampe ga nyadar kalo masih pake kaos kaki. Entah ular ini lagi apes, atau memang sudah lama nongkrong di sungai kampung saya.

Saya aja ga nyangka bakalan lihat ular segede ini di sungai belakang rumah. Kirain ini sungai ga ada penghuni nya, ehh ternyata ada phyton segede gaban. Mungkin ga gede-gede amat sih, cuman buat saya ular segitu udah gede banget. Nyasar darimana ini si phyton?

Setelah ketangkap oleh warga, si phyton langsung di bawa ke depan mushalla dan jadi seleb mendadak. Jam 10 malam saya pulang, lalu tidur. Sampai sekarang tidak tahu bagaimana nasib si phyton😀

Leave a Reply

