Koleksi Tomat di Kebun Saat Ini

Mau pamer ahh, yuuk ngintipin isi kebun tomat saya, hihihi.. ada satu jenis yg ga keambil potonya, Amana Orange, hehhe😀

Ada beberapa yang lagi gradasi warna, panen yuhuuuuuu😀

Zapotec Pink Ribbed

Zapotec Pink Ribbed

Italian Tree

Italian Tree

Livingstone Golden Ball

Livingstone Golden Ball

Blue Tomato

Blue Tomato

Howard German

Howard German

Black From Tula

Black From Tula

Blue Tomato

Blue Tomato

Ananas Noire

Ananas Noire

Oxheart

Oxheart

Black Roman

Black Roman

Black Prince

Black Prince

Striped Cavern

Striped Cavern

Striped Cavern

Striped Cavern

Black Zebra

Black Zebra

Riesentraube

Riesentraube

banana legs

 

6 thoughts on “Koleksi Tomat di Kebun Saat Ini

  1. Wah Fie banyak banget koleksi tomatmu😀 bikin ngiler pengen ikut nanam juga, tp ditempatku nih hampir musim dingin, jd ga sabar thn depan pengen nanam lebih banyak tomat unik juga.

    Howard German baru tahu namanya, ada tetanggaku nanam tomat lonjong gede begitu😉 .

  2. Heheh… makasih mba Nella
    punya lahan cuman sedikit jadi nanamnya dempet2an deh.. oh iya mba, itu mayoritas seed tomatny juga impor dari Jerman termasuk yg Howard German, alhamdulillah cuaca disini cocok buat tomat2an, heheheh

  3. tp klo kita nanam bijinya dari hasil tomatnya ko ga bagus ya?, aku nyoba bbrp kali hasilnya ga sebagus induknya. Makanya skrg2 aku selalu nanam dr benih kemasan saja bukan benih hasil kebun sendiri😀 .

  4. Hi mbak, salam kenal. Cara membedakan tomat hybrid dengan yang bukan gimana ya? Thanks, referensinya sangat membantu sekali….

  5. Salam kenal kembali mba
    Kalo itu sih biasanya lihat di labelnya mba.. pas beli ada kok dikasih tau tomatnya F1 ato engga. Kalo F1 berarti hybrid, kalo dia ga kasih tulisan hybrid ato F1 berarti tomatnya bisa dikembangbiakkan kembali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s